Apa itu Proxy? Dan apa kegunaan proxy?

Apa Itu Proxy?

Sebelum membeli, pastinya harus tau dong apa yang akan dibeli disini ?? Kami akan menjelaskan secara singkat apa itu proxy dan bagaimana cara kerja proxy.

Proxy adalah sebuah sistem yang berperan sebagai perantara antara kamu dengan website yang ingin diakses. Secara tradisional, kita bisa menyamakan proxy sebagai calo, affiliasi, orang ketiga, perantara, broker, atau beberapa istilah sejenis lainnya.

Continue reading

Apa itu Web Proxy? Berikut Penjelasannya

Apa itu Web Proxy ?

Web proxy adalah website berbasis proxy server dan berfungsi sebagai perantara antara client dengan web tujuan sehingga dalam proses pengiriman data, ip address tidak terdeteksi karena telah disembunyikan terlebih dahulu oleh proxy

Dengan adanya web proxy maka anda dapat menghemat bandwidth dan menambah kecepatan pada saat browsing internet karena web proxy mempunyai kemampuan untuk menyimpan data ke storage local sehingga jika ada client lain yang membuka situs yang sama, maka isi website sebagian besarnya di ambil dari storage local server selain itu juga web proxy mempunyai kemampuan untuk memblokir situs terlarang, seperti situs judi ataupun pornografi. Web Proxy dibagi menjadi 2 bagian yaitu :

Continue reading

[Direct Link Server Lokal] Download Windows 7 Series Original File dari Digital River

Halo agan”

Ane mau share link download ISO windows 7 series yang pernah ane download di digital river.. yg sekarang link nya udah mati kan yang dari digitalrivernya…

Nah ane upload deh satu-satu tuh ISO nya ke server pribadi ane..

Versi windows 7 ini trial 30 hari gan

Berikut screenshot :

Link download nya :

Windows 7 SP1 32-bit Ultimate x86 : Download
Windows 7 SP1 64-bit Ultimate x64 : Download
Windows 7 SP1 32-bit Professional x86 : Download
Windows 7 SP1 64-bit Professional x64 : Download
Windows 7 SP1 32-bit Home Premium x86 : Uploading…
Windows 7 SP1 64-bit Home Premium X64 : Uploading…

Bagi yang pake IDM tapi gak kepanggil IDM nya, copy aja link download nya ke IDM…

[Direct Link Server Lokal] Download Visual Basic 6.0 Enterprise Full Edition

Halo gan !

Ane mau share link download Visual Basic 6.0 Enterprise edition, ini adalah versi full dan file original..

Berikut sekilas screen shot ::

 

Untuk cara install nya seperti biasa, tinggal next-next saja.. utk win 7 run as admin – run program

Link downloadnya disini  gan !
Gak pake captcha, gak pake iklan aneh” langsung download.. direct link ! server lokal… pastinya cepettt kayak idws

*bagi yang pake idm tp gak jalan idm nya buat download ini , kopas aja link ini  ke IDM nya menu Add URL..

btw cendol dong gan